Selasa, 01 November 2016

Moment yang Paling Berkesan

Selama perjalanan gw di dunia sulap maupun tarot, ada beberapa momen yang bikin gw meriang panas dingin, hati terasa tak menentu dan selalu keingat mantan :(. Dan salah satu alesan yang bikin gw takjub dengan mantan, eh maksud gw sulap adalah, gw senang melihat ekspresi dan reaksi orang setelah menyaksikan sulap. Salah satunya adalah momen ketika anak kecil di bawah ini saat gw perlihatkan sebuah efek sulap yang diabadikan oleh tim gw.

 


(1) Om liat deh, gigi aku bagus kan? Ada rumah semutnya :p

(2) Duh, jari kelingkingnya kok naik? Om ngondek ya? :(
(3) Eh maaf om, aku keceplosan >_<
 
(4) Yaah om jangan ngambek dong

Kalo sang anak bisa ngomong bahasa inggris, gw yakin dia akan berteriak sambil joged india dengan kalimat: "Holly sh*t, how did you do it, MR HANDSOME?"
atau mungkin dengan kalimat : "Oh my GOD!!! Your face is UGLY, SIR! :( "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharapkan untuk selalu meningglkan meninggalkan komentar agar blog ini terus mengupdate informasi. Namun dengan sopan dan tidak berbau SARA! Karena si Sara itu tidak bau, melainkan cantik dan WOW