Sabtu, 30 November 2013

The Tomorrow People, Film Serial Wajib buat Pesulap

Sepintas kalau judulnya diartikan langsung ke bahasa Indonesia, mempunyai arti "Orang-orang di Hari Esok". Jujur gwa sempat bingung sama judul film ini. Bayangin aja, kenapa harus nyeritain orang-orang besok. Kenapa ga nyeritain orang-orang sekarang atau orang-orang masa lalu. Tapi di sini gwa ngambil kesimpulan, kalau Producernya adalah orang yang lagi pengen MOVE-ON makanya dia berangan-angan nyeritain masa depan, bukan nyeritain lagi ke masa lalu.
Ngomong-ngomong film sulap, sebenarnya ini bukan film sulap sih (menurut gwa). Karena kalau dibandingin sama film-film sulap yang lain masih banyak yang lebih seru, misalnya The Illusionist, The Prestige, Spell Bound, sampai yang terbaru Now You See Me. Tapi ya kalo kata gwa sih, film ini merupakan film serial yang wajib ditonton pesulap, tentunya sesudah film serial The Mentalist.

The Tomorrow People ini (selanjutnya gwa tulis TTP aja deh, ribet gwa nulis panjang-panjang, lagian tulisan gwa jelek) menceritakan tentang kehidupan orang-orang yang mempunyai kekuatan khusus. Kekuatan yang dimiliki ada 3T : Telepati, Telekinesis, dan Teleportasi. Nah kalau ada pesulap yang ngebaca blog gwa ini ga tau arti dari istilah 3T tadi, lu makan nasi aja gih. Nasi yang udah basi seminggu maksud gwa!! -___-"
Sama halnya kaya pesulap (sebenarnya gwa sama-samain aja sih), orang-orang yang berkemampuan khusus ini membuat komunitas perkumpulan. Bedanya dengan sulap, tujuan perkumpulan mereka ini agar saling melindungi satu sama lain. Kalo di dunia sulap, ya ngebikin perkumpulan atau komunitas cuma buat saling ngejatuhin. MIRIS!!! 

Nah orang-orang yang mempunyai kemampuan khusus ini menyebut diri mereka sebagai Break-Out. Dan mereka juga punya musuh yang ingin ngehancurin mereka dari bumi ini, yang disebut dengan kelompok ULTRA.
Di awal-awal sih, cerita film ini lumayan garing. Tapi sampai pada akhirnya *lebay tingkat Shinigami* seorang karakter utama ( Stephen Jameson ) ngeliatin kemampuannya yang lain selain 3T tadi. Yaitu kemampuan untuk Mengendalikan Waktu. Makin kesini sih ceritanya makin rame, di mana konflik yang selalu terjadi di tiap episodenya, mulai dari adegan perselingkuhan ( ini adegan yang paling gwa suka ), konflik antar pemeran utama, sampai konflik gwa marah-marah gak jelas karena nungguin downloadan film ini, karena koneksi modem gwa lama banget -__-"
Mumpung masih season 1 dan baru 7 episode, gwa saranin lu pada ngedownload ini film deh. Ntar kalo udah download, gwa minta ya -___-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharapkan untuk selalu meningglkan meninggalkan komentar agar blog ini terus mengupdate informasi. Namun dengan sopan dan tidak berbau SARA! Karena si Sara itu tidak bau, melainkan cantik dan WOW